Kamis, 29 Oktober 2015

Antara Kau, Aku, Anak-anakku, dan Keripik Jagung Melempem

Setelah sekian lama jauh dari hiruk pikuk dunia persepakbolaan, sekarang saatnya saya nge blog lagih. Hampir 255 tahun blog sayah ga di apdet. Sibuk mengukir nama di sebuah batu yang terbuat dari marsmelow (nulis nya gimana sih?)

Terakhir sayah ngepost tentang pelayanan publik yang mulai membaik. Dari bayar pajak kendaraan, bayar retribusi pemakaman, sampai bayar PBB. Ga ada lagi yang dipersulit (sebenernya masih ada sih instansi yang berparadigma lama), semua berjalan ideal (lagi-lagi masih PHP). Tapi sekarang posisi sayah adalah sebagai subyek. Beberapa bulan lalu posisi saya berubah dari obyek jadi subyek.

Karena perubahan dari obyek jadi subyek, banyak hal yang berubah.

Berubah!!!!! (sumber: www.alasaya.com)
Yang paling dahsyat adalah tim saya yang nambah personil.
Anggota tim 2015 (sumber: dok pribadi)
Nambah personel berarti nambah kebahagiaan. Serius!!!! Terlebih, personel yang diinginkan adalah yang bener-bener diharapkan. Si bungsu adalah perempuan.....horeeeeee...lengkap udah hidup sayah.

Di sisi lain, sayah juga menjadi personel baru sebuah instansi pemerintah di luar kota yang sayah cintai banget. Termasuk penduduknya terutama Jatayu 53/72 sama CGR E-XX. Nah...ini dia yang sempet bikin galau tingkat ASEAN. Ga bisa melihat perkembangan real dari tim sayah ini tiap hari. Paling via suara. Tapi life must go on dong. This is challange to be better person kan. Semangat tim Bandung, family team.

Proffesional tim sayah yang baru yang di kota tetangga reputasinya so so lah. Waktu mau gabung sama tim ini, ada pesan dari ex boss. Tetap istiqomah, karena godaan di sana jauh lebih gede untuk menjauhkan diri dari barokah. Thanks boss, sayah Insya Allah tetap ingat dan istiqomah. Harapan sayah tuh pengen ngebawa tim baru ini jadi instansi yang dihormati, ga dilecehkan masyarakat karena ulah oknum-oknum.

After work activity

Pulang kerja masih disambut hangat nya matahari (hangaaaaaat banget!!! sampe keringetan terus). Biasanya pulang kerja, yang cengar cengir tuh bulan sama bintang. Itu juga kalo ga mendung. Apa yang sayah lakukan??? Tidur sampe magrib. Udah, gitu doang. Teu rame pisan lah. Mana ga ada makanan yang enaknya superb pula. Tapi ya sayah mah enjoy ajah lah, kadang ngemil ajah keripik jagung. 3 hari kadang baru abis. Kadang udah melempem juga sayah sikat weh. Abisnya naon deui atuh????

Ga rame yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar